Satechain Media

Bakkt Bermitra dengan Google perkenalkan Crypto ke jutaan Pengguna

SHARE

Platfrom aset digital Bakkt berkolaborasi dengan Google, untuk memperkenalkan aset digital kepada jutaan pengguna dengan kolaborasi ini Bakkt menyatakan”pengguna akan mendapatkan manfaat dari akses dan jangkauan yang di perluas ke Cryptocurrency”.

satechainmedia.com-Platfrom aset digital Intercontinental Exchanger (Bakkt) mengumumkan pada hari jumat bahwa mereka telah berkolaborasi dengan Google tujuan kemintraan ini Bakkt mengungkapkan “konsumen akan mendapatkan keuntungan dari perluasan jangkaun dan akses ke aset digital”.

Diluncurkan pada tahun 2018, oleh Intercontinental Exchange inc.. adalah sebuah Perusahaan Induk dari New York Stock Exchange (NYSE), yang memungkinkan Institusi dan pengguna bisa membeli, menjual dan menyimpan aset digital, termasuk Cryptocurrency.

Perusahaan menjelaskan bahwa “pengguna dapat menambahkan Kartu Debit Visa dan Bakkt Virtual mereka ke Googe Pay untuk membeli barang dan layanan sehari-haris secara online, di toko atau di manapun Google Pay di terima”. mata uang kripto seperti Bitcoin akan di konveksikan ke mata uang fiat agar pembayaran bisa di lakukan.” tambah Perusahaan.

selain itu , juga ada beberapa Platfrom Cryptocurrency lainnya telah menambahkan Google Pay, Seperti. Bitpay dan Pertukaran Crypto terbesar Di AS yaitu Nasdaq dan Coinbase.

Bakkt dan Google Cloud

Perusahaan juga, telah memilih Google Cloud sebagai penyedia Cloud pilihan. Perusahaan akan memasarkan Produk Cloud mereka yang di dukung oleh Google Cloud, ke beberapa pemain retail dan beberapa merchants terkemuka di AS.

Perusahaan juga berencana akan memanfaatkan alat Google Cloud untuk membangun analytics along bersama artificial intelligence (AI) , machine learning (ML) dan geolocation functionality di Platfromnya.

Ceo Bakkt Gavin Michael berpendapat “kolaborasi ini menjadi bukti kuat, di pasar aset digital untuk memberdayakan konsumen, menikmati aset digital mereka secara Real-Time aman dan andal”

Kirsten Kliphouse, Presiden Google Cloud Amerika Utara berkomentar “Kami bangga membantu Bakkt mempercepat dan meningkatkan ketersediaan solusi inovatif mereka, yang didukung oleh teknologi kami.”

Selain itu, team satechainmedia juga telah merangkum berita bagus beberapa hal yang menjadi sorotan beberapa pekan ini hal yang menjadikan pasar crypto mengalami kenaikan yang signifikan.[AA]