Satechain Media

ApeCoin Menjadi Proyek Paling Di Buru Para Whales Ethereum

SHARE

satechainmedia.com- ApeCoin atau mata uang kripto (APE) dari koleksi Non-Fungible Token (NFT) yang sangat terkenal Ape Yach Club, selama 24 jam terakhir aset kripto APE paling banyak diperdagangkan total lebih dari 1000 ETH.

Informasi yang satechainmedia dapatkan dari salah satu official twitter analisis WhaleStats pada tanggal 21 maret lalu, ia memposting:

Source: Twitter

Saat ini, APE menempati peringkat teratas untuk token yang paling banyak di beli di peringkat top 10 dengan jumlah pembelian rata-rata $41.833 setiap walletnya.

Pada tanggal 17 Maret lalu, token APE telah terdaftar di dua bursa kripto global seperti Coinbase dan Binance karena ini ambisi komunitas terhadap kripto APE semakin besar.

Setelah pengumuman tersebut, Kripto APE mengalami lonjakan yang cukup signifikan naik hingga kisaran $40 dan tak lama kemudian kembali anjok, pada saat penerbitan artikel ini ApeCoin diperdagangkan pada $10.11 menurut data CoinMarketCap.

Source : CoinMarketCap

Dalam 24 jam terakhir cryptocurrency Bored APE telah turun sekitar 10,63%, saat ini APE token berada di peringkat 48 berdasarkan kapitalitas pasar yang pada saat publikasi mencapai $2.90 Milliar.

Majalah TimePieces menerima pembayaran ApeCoin Seiring meningkatnya popularitas Bored APE

Di tempat lain, dari inisiatif komunitas majalah Web3 TimePieces mentweet pada tanggal 20 maret, bahwa majalah berita itu akan mulai menerima ApeCoin sebagai bentuk pembayaran untuk langganan digitalnya dalam beberapa minggu mendatang.

Bored Ape Yacht sudah menempati peringkat sebagai koleksi NFT paling berharga teratas dengan volume penjualan sepanjang sebanyak $1,5 milliar, menurut data dari tracking platform CryptoSlam.

Klub Bola Paris Saint-German Mulai Menjelajah Dunia Metaverse dan

Satechainmedia juga melaporkan pada tanggal 22 maret, bahwa klub sepakbola asal prancis Paris Saint-German atau disingkat PSG kini telah memulai langkah baru menjelajah dunia metaverse dan Non-Fungible Token (NFT).

Pada tanggal 16 Maret lalu, Klub sepakbola yang membanggakan para superstarnya seperti Messi, Neymar dan Kylian dan jajarannya mereka telah mulai menjelajah Non-Fungible Token (NFT) dan didukung oleh dompet crypto multimedia yang digunakan untuk membeli merchandise versi NFT