Satechain Media

Klub Bola PSG Mulai Menjelajah Ke Dunia Metaverse dan NFT

SHARE

satechainmedia.com- Klub sepabola asal prancis Paris Saint-German atau disingkat PSG kini telah memulai langkah baru menjelajah dunia metaverse dan Non-Fungible Token (NFT).

Pada tanggal 16 Maret lalu, Klub sepakbola yang membanggakan para superstarnya seperti Messi, Neymar dan Kylian dan jajarannya mereka telah mulai menjelajah Non-Fungible Token (NFT) dan didukung oleh dompet crypto multimedia yang digunakan untuk membeli merchandise versi NFT.

Pada tanggal 21 Maret, pengacara merek dagang metaverse berlisensi Michael Kondoudis berbagi berita dengan para pengikutnya melalui twitter dia memposting:

dalam siaran pers Michael juga menyatakan,“Paris Saint-Germain adalah salah satu klub sepak bola paling terkenal di dunia, dan nilai yang melekat pada nama dan merek tim sangat besar. Pengajuan ini mewakili langkah logis berikutnya untuk melindungi merek saat bergerak ke Metaverse.”

“Jelas, PSG melihat potensi Metaverse dan sedang mempersiapkan merek dagangnya untuk ekonomi virtual yang akan mendominasinya,” menambahkan bahwa pengajuan ini “mengikuti tren oleh merek olahraga profesional lainnya untuk memulai persiapan untuk berpartisipasi dalam Metaverse.”tambahnya.

Team Sports PSG Memasuki Metaverse dan NFT

Secara keseluruhan, pengacara merek dagang mengantisipasi peningkatan jumlah pendaftaran merek dagang dari industri olahraga profesional untuk barang dan jasa non tradisional pada tahun depan.

“Kami memperkirakan jumlah pengajuan merek dagang dari sektor olahraga profesional untuk NFT dan produk serta layanan virtual akan meningkat selama dua belas bulan ke depan karena merek mulai menghargai perlunya perlindungan di Metaverse,” Michael menyimpulkan.

Token Paris Saint German (PSG) Melonjak Tinggi

Pada tanggal 8 Agustust 2021 tahun lalu, Harga Token Fan Paris Saint-Germain (PSG) Melonjak naik di tengah laporan media tentang transfer Lionel Messi, bahkan lebih unggul dari harga meme cryptocurrency Dogecoin.

Menurut data yang diberikan oleh CoinMarketCap, mata uang kripto PSG naik lebih dari 74 persen selama empat hari terakhir.

Sebagian besar volume perdagangannya berasal dari Binance dan pertukaran kripto Turki Paribu.

PSG adalah Token utilitas, yang diluncurkan oleh klub bekerjasama dengan Socios.com pada awal 2020, memungkinkan penggemar untuk memberikan pendapat mereka dalam proses melakukan voting klub dengan memberikan suara di sejumlah jajak pendapat...BacaSelengkapnya