Indonesia Website Awards
Satechain Media

Validator Ethereum P2P.org Perkenalkan Fungsi Restaking di EigenLayer

SHARE

Satechainmedia.oom- Menurut laporan Cointelegraph, P2P.org, sebuah validator blockchain Ethereum dan penyedia alat staking non-kustodial, sedang bergerak untuk mengoptimalkan imbal hasil staking dengan integrasi API baru.

P2P.org telah mengintegrasikan API Restaking otomatis yang end-to-end, memungkinkan pengguna untuk melakukan restaking Ether pada protokol staking terdesentralisasi seperti EigenLayer, demikian diumumkan perusahaan pada 27 Mei.

API Restaking yang baru diperkenalkan ini terintegrasi dengan API Ethereum yang sudah ada di P2P.org, memungkinkan perantara untuk melakukan staking ETH dan melakukan restake di EigenLayer.

“Para perantara terus mencari cara untuk menambah nilai bagi klien mereka dan membedakan layanan mereka di pasar yang penuh sesak,” kata CEO P2P.org, Alex Esin. “Dengan API Restaking baru kami, kami menyediakan alat yang kuat untuk melakukan hal tersebut,” tambahnya.

“Klien kami sekarang dapat menawarkan pengguna mereka kemampuan untuk dengan mudah melakukan restake ETH, memaksimalkan imbal hasil staking dan peluang airdrop langsung dari platform mereka sendiri.”

Platform API Restaking baru dari P2P.org menawarkan berbagai imbal hasil, termasuk imbal hasil staking dan restaking, insentif Validator Berbagi Rahasia, imbal hasil masa depan EigenLayer, serta airdrop dari Layanan Validasi Aktif yang diantisipasi, semuanya dapat diakses melalui satu titik integrasi.

Komunitas Ripple Menanti Persetujuan ETF

Pada tanggal (27/05/2024), Saat ini, komunitas Ripple (XRP) tengah dipenuhi antusiasme seiring dengan meningkatnya diskusi terkait potensi persetujuan exchange-traded fund (ETF) XRP. Baru-baru ini, sebuah jajak pendapat dilakukan oleh validator XRP Ledger bernama @Vet_X0, yang mengungkapkan bahwa 66% responden percaya bahwa ETF XRP dapat terwujud pada tahun 2025.

Lebih jauh lagi, optimisme ini terlihat dalam komentar dari para ahli industri, seperti Nate Geraci, Presiden The ETF Store Inc., yang mencatat adanya perubahan sentimen di dalam komunitas kripto. Baru minggu lalu, perhatian terfokus pada penolakan Spot Ethereum ETF, namun kemungkinan adanya ETF untuk Solana (SOL) dan XRP tampak lebih menjanjikan…BacaSelengkapnya


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Satechain media di Google News. Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang