Satechain Media

Red Bull Racing (F1) Bermitra Dengan Bursa Kripto Bybit

SHARE

satechainmedia.com- Red Bull Racing (RBR) mengumumkan bahwa platform pertukaran crypto Bybit telah bermitra dengan RBR. menurut pengumuman RBR mengatakan,”perjanjian Sports cryptocurreny tahun ini akan menjadi yang tebesar dalam sejarah”.

Kolaborasi RBR dan Bybit yang berkepanjangan

Pada tanggal 16 Februari, pembalap formula satu (F1) Red Bull Racing (RBR) mengatakan bahwa perusahaan tersebut sekarang berkolaborasi dengan bybit platform pertukaran cryptocurrency.

RBR telah bermitra dengan bybit, dalam kesepakatan itu adalah perjanjian multi-tahunan yang memungkinkan Bybit menjadi mitra strategis yang logonya dbawah Oracle. pengumuman tersebut mencatat bahwa,”kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat keterlibatan penggemar dengan ruang lingkup untuk pembuatan aset digital dan token sosial di masa depan”.

Christian horner, sebagai kepala tim Oracle RBR mengatakan bahwa,”itu juga pas, saat kita memasuki generasi baru kompetisi f1 pada tahun 2022, dengan filosofi baru yang maju dan berpotensi mengubah permainan dari mobil yang dibawa ke trek, bahwa bybit juga ada diujung tombak teknologi”Kata Horner dalam sebuah pernyataan.

“Mereka berbagi semangat tim untuk berada digaris dengan inovasi teknologi, untuk mengatur kecepatan kompetitif dan untuk mengganggu status quo,”tambahnya.

Bybit bukan satu-satunya Bursa kripto yang telah membuat kesepakatan dengan tim balap Formula satu (f1).

Pada September tahun lalu, FTX menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan tim F1 Mercedes-AMG Petronas.

FTX mengatakan pada saat itu bahwa,”kemitraan dengan tim F1 mercedes-AMG Petronas akan meliputi beberapa musim balapan,”sejauh menyangkut kolaborasi tim F1 Bybit dan RBR, Bursa juga akan menjadi mitra inkubator teknologi RBR.

“Bybit akan bekerja dengan tim dalam berbagai inisiatif yang terinspirasi dari literasi kripto hingga mempromosikan pertumbuhan Green teknologi,”Catatan pengumuman RBR.

“Para mitra juga akan terlibat dalam promosi berkelanjutan, keragaman, Karir STEM dan dukungan untuk kaum wanita di blockchain serta memperkenalkan pengkodean kepada audiens baru,”tambah isi pengumuman.

Platform Perdagangan Bybit akan membantu RBR mendistribusikan koleksi aset digital sebagai mitra untuk penerbitan Fan token kepada penggemar.

Pengumuman tersebut mengisyaratkan bahwa suatu saat, Red Bull dapat mengeluarkan token berbasis penggemar aset kripto dengan bantuan dari Bybit.

“Sebagai platform baru, kami terhubung dengan Oracle Red Bul Racing sebagai inti dari nilai-nilai kami, Pendiri sekaligus Ceo Bybit Ben Zhou juga menjelaskan,”Usia tidak penting,hierarki tidak penting, dan warisan bukanlah apa yang diberikan kepada anda, tetapi apa yang anda buat”.