Satechain Media

PayPal, akan buka pembayaran Kripto secara terbatas di Venmo

SHARE

Di Lansir oleh Cointelegpraph.com layanan perdagangan crypto Paypal yang terbatas “melebihi ekspektasi,” perusahaan akan menggandakan crypto, blockchain, dan mata uang digital pada tahun 2021.

Setelah peluncuran perdagangan crypto beli / jual / tahan terbatas yang “melebihi ekspektasi,” CEO PayPal Dan Schulman mengatakan pada panggilan pendapatan Q4 perusahaan hari ini bahwa raksasa pembayaran siap untuk menggandakan cryptocurrency.

“Kami juga melihat respons yang luar biasa dari peluncuran crypto kami,” kata CEO PayPal Dan Schulman. “Volume crypto yang diperdagangkan di platform kami sangat melebihi ekspektasi kami.”

Schulman mengatakan bahwa crypto akan diterima “sebagai sumber pendanaan ketika [pengguna] berbelanja di salah satu dari 29 juta pedagangan kami” pada akhir kuartal pertama, dan tahun 2021 akan menampilkan “peta jalan ekstensif seputar crypto, blockchain, dan mata uang digital.”

Schulman menambahkan bahwa PayPal secara aktif bekerja sama dengan regulator dan bank sentral “untuk membentuk masa depan” dunia kas pasca fisik.

“Kami berinvestasi secara signifikan dalam unit mata uang kripto, blockchain, dan mata uang digital baru kami,” katanya.

Pakar Analisis memperkirakan peningkatan 3,87% dalam total akun menjadi 375 juta, serta $266,8 miliar dalam total pembayaran yang diproses, peningkatan 8% selama Q3; perusahaan mengalahkan kedua ekspektasi dengan $277 miliar diproses dan 377 juta dalam total akun. Perusahaan juga melaporkan pendapatan $21,45 miliar.

Materi pembaruan investor Q4 perusahaan juga menjanjikan “mata uang digital” sebagai “area fokus utama.”

Selain itu, perusahaan mengatakan bahwa inisiatif “Beli dan Jual Cryptocurrency” mereka akan berkembang menjadi “Venmo dan memilih pasar internasional” pada tahun 2021. Perusahaan juga mencatat bahwa pengguna layanan crypto mereka menjadi pengguna PayPal yang lebih aktif umumnya setelah membeli crypto , masuk dua kali lebih sering.

Akhirnya, materi PayPal menggemakan pernyataan Schulman, mengatakan bahwa “pengalaman perdagangan” akan diluncurkan pada tahun 2021 yang akan menyediakan “cryptocurrency sebagai sumber pendanaan untuk membayar di 29 juta pedagang PayPal di seluruh dunia.” Integrasi ini akan diselesaikan dalam fiat, dan akan membebaskan pedagang dari biaya konversi.

Paypal adopsi

Pada bulan November, PayPal mengambil langkah besar menuju adopsi aset digital dengan mengizinkan pengguna AS untuk membeli kripto langsung melalui aplikasi. Pelanggan yang berbasis di Amerika Serikat dibatasi untuk berdagang $ 20.000 per minggu. Sejak saat itu, volume perdagangan crypto di platform telah mencapai rekor tertinggi, mencapai puncaknya pada $242 juta dalam transaksi pada 11 Januari.

Platform ini juga mengumumkan rencana bagi pelanggan untuk menggunakan cryptocurrency untuk berbelanja di salah satu dari 26 juta pedagang di jaringannya mulai tahun 2021, sebuah tujuan yang ditegaskan kembali selama panggilan pendapatan perusahaan Q3 2020. Pada saat itu, eksekutif PayPal menunjukkan bahwa mata uang digital bank sentral adalah “masalah kapan dan bagaimana mereka melakukannya,