Satechain Media

MoneyGram Pergi Dari Ripple, mengatakan tidak menggunakan Ripple Net

SHARE

satechainmedia.com- MoneyGram mengungkapkan pada situs Platfromnya, bahwa Perusahaan telah berhenti menggunakan Ripple Net.

karena gugatan kasus yang dilakukan oleh SEC kepada Ripple ini yang membuat MoneyGram menghentikan kerjasama terhadap Ripple Net.


perusahaan juga menambahkan :

“MoneyGram terus memanfaatkan kerjasama perdagangan FX tradisional lainnya selama jangka waktu perjanjian dengan Ripple, dan tidak bergantung pada platform Ripple untuk memenuhi kebutuhan perdagangan FX-nya.”

Layanan transfer uang global MoneyGram telah mengklarifikasi sifat kolaborasinya dengan mitra blockchainnya, Ripple, setelah penyelidikan terbaru oleh (SEC) Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Dalam pernyataan pers yang dikeluarkan pada 23 Desember, Platform mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah menggunakan layanan Kerjasama Ripple, yaitu On-Demand Liquidity (ODL) dan RippleNet, untuk transaksi valas.

“Sebagai pengingat, Money tidak menggunakan platform ODL atau RippleNet untuk transfer langsung dana konsumen – digital atau lainnya. Selain itu, MoneyGram bukanlah pihak dalam tindakan SEC.”

Kembali pada bulan Juni 2019, Ripple dan Perusahaan mengadakan kemitraan strategis untuk pembayaran lintas Negara. Sebagai bagian dari kolaborasi, Ripple akan menginvestasikan hingga $50 juta untuk ditukar dengan saham MoneyGram.

Pada bulan Februari, Platform juga mengungkapkan tambahan investasi $11,3 juta dari Ripple. Namun, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh SateChainMedia menjual sekitar $15 juta sahamnya di MoneyGram.

Pengungkapan MoneyGram tentang tidak bergantung pada layanan Ripple sejalan dengan peristiwa sebelumnya. Awal tahun ini, raksasa transfer uang memulai layanan pengiriman uang real-time berdasarkan Visa dan bukan mitra blockchainnya.

Kolaborator Ripple lainnya, Intermex, juga mengungkapkan pada Maret lalu bahwa mereka tidak menggunakan platform perusahaan untuk pengiriman uang di “pasar intinya”.

Pernyataan Perusahaan adalah yang terbaru dari serangkaian tindakan yang diambil oleh perusahaan terkait dengan Ripple atau XRP. Pada hari Rabu, dana investasi Bitwise Asset Management melikuidasi kepemilikan XRP-nya.

Harga XRP/USD Di Lihat Dari CoinMarketCap

Beberapa Bursa Crypto Juga mulai Mendelisting Coin XRP dengan CoinBase mempertimbangkan Opsinya. Dampak Dari gugatakn (SEC) juga memberikan dampak negatif terdahap XRP turun lebih dari 60% Pada Kamis Siang Tadi