Indonesia Website Awards
Satechain Media

Harga Doge Naik Tajam, Rumor Akan Peluncuran Dogecoin ETF!

SHARE

Satechainmedia.com- Pasar crypto menyaksikan lonjakan pada meme coin, terutama pada harga Dogecoin (DOGE) hari ini, dengan peningkatan mencolok sebesar 20%, Sementara ituAndrew Kang pendiri Mechanism Capital, menciptakan kegembiraan di kalangan investor, terutama para penggemar Dogecoin, dengan pandangan optimisnya tentang kemungkinan peluncuran Dogecoin ETF.

Terutama, komentarnya telah memicu diskusi di dalam komunitas crypto, sejalan dengan kesuksesan baru-baru ini dari Bitcoin Spot ETF dan antisipasi seputar potensi Ethereum ETF.

Peluncuran Dogecoin ETF: Andrew Kang Memperkuat Spekulasi

Di tengah kehebohan seputar meme coin, pernyataan Andrew Kang mengenai kemungkinan peluncuran Dogecoin ETF telah menarik perhatian investor. Berbicara tentang potensi peluncuran Dogecoin ETF, Kang menyatakan optimisme, mengatakan, “Saya memasang taruhan peluang Dogecoin ETF lebih dari 30%.”

Sementara itu, komentarnya telah memicu diskusi, terutama menyusul peluncuran Bitcoin Spot ETF baru-baru ini dan antisipasi berkembangnya Ethereum ETF pada tahun 2024. Perlu dicatat bahwa Bitcoin ETF telah menyaksikan aliran masuk yang kuat sejak peluncurannya dan telah memicu optimisme di kalangan penggemar pasar crypto.

Selain itu, pengamatan Kang memberikan wawasan tentang posisi unik Dogecoin dalam lanskap cryptocurrency. Ia menekankan status Dogecoin sebagai “raja meme coin” dan menyoroti potensinya untuk mendominasi sektor pembayaran.

Selain itu, Kang mencatat keterlibatan tokoh-tokoh berpengaruh seperti Elon Musk dan Vitalik Buterin dalam ekosistem Dogecoin, yang lebih memperkuat keyakinan pada prospek masa depannya.

Respon Pasar dan Momentum Berlanjut

Setelah pernyataan Kang, Dogecoin mengalami reli mencolok, mencerminkan optimisme yang meningkat seputar potensi DOGE ETF. Harga cryptocurrency tersebut melonjak hampir 20%, menunjukkan antusiasme investor dan keyakinan pada viabilitas jangka panjangnya.

Terutama, harga DOGE naik 19% pada saat penulisan dan diperdagangkan seharga $0.1662, sementara volume perdagangannya dari kemarin melonjak 71,27% menjadi $4,96 miliar.

Dogecoin ETF
Sumbe : CoinmarketCap

Sementara itu, dengan dukungan komunitas yang kuat untuk Dogecoin dan kemitraan strategis, termasuk kolaborasi dengan Elon Musk dan Vitalik Buterin, jalan menuju adopsi mainstream semakin menjanjikan.

Sekarang, dengan pembahasan seputar DOGE ETF yang semakin mendapat perhatian, investor dengan cermat memantau perkembangan regulasi dan dinamika pasar.

Peluncuran sukses Bitcoin Spot ETF telah menciptakan preseden untuk inovasi lebih lanjut dalam ruang cryptocurrency, memicu spekulasi tentang ekspansi penawaran ETF untuk mencakup meme coin seperti DOGE.

Wawasan Kang memacu perbincangan lebih luas tentang masa depan mata uang terdesentralisasi dan integrasi mereka ke dalam sistem keuangan tradisional.


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Satechain media di Google News. Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.