Satechain Media

eBay Akan Luncurkan Pembayaran Kripto, Untuk Menarik Kaum Millenial

SHARE

satechainmedia.com- Perusahaan Raksasa E-Commerce terbesar di dunia eBay, sedang merencanakan cara untuk menarik pembeli Generasi Millenial (GenZ) ke platformnya.

Platform E-Commerce (eBay) asal Amerika itu kemungkinan akan segera mengaktifkan fitur pembayaran kripto, guna menarik lebih banyak kaum muda ke situs webnya.

Saat ini, orang-orang yang berusia antara 18-49 tahun merupakan mayoritas investor kripto, menurut laporan penilitian pada tahun lalu, E-bay dikabarkan akan mengumumkan secara resmi pada 10 Maret.

Ceo eBay Jamie lannone, berbicara tentang niat perusahaan yang akan datang dalam wawancara baru-baru ini yang di publikasikan oleh Thestreet.

“kami tidak akan menerima crypto saat ini, pada tanggal 10 maret nanti kami akan membahas lebih dalam tentang itu semua,”Kata Jamie yang dikutip oleh satechainmedia.

eBay Mendukung Penuh NFT

Dalam waktu satu tahun ini, perusahaan telah menyaksikan pertumbuhan perdagangan NFT di platformnya, Non-fungible Token (NFT) adalah koleksi digital yang dibuat dan didukung di blockchain.

Perdagangan NFT mengambil langkah d eBay meskipun platform tersebut tidak secara resmi mengumumkan apapun.

“Bahkan tanpa mengumumkan apapun atau melakukan apapun, orang-orang mulai memperdagangkan NFT di sebuah platform. itu mengingatkan saya pada bertahun-tahun yang lalu ketika orang baru mulai menjual mobil yang bahkan kami tidak memiliki bisnis kendaraan pada saat itu, jadi kami melihat hal yang sama dengan NFT,”Ungkap Jamie.

Management eBay melihat masa depannya sebagai platform dimana semua jenis barang fisik atau digital bisa dibeli dan dijual dalam satu platform.

“Kami membuka Google pay dan Apple Pay, kami memiliki kemitraan dengan aftepay di Australia, yang merupakan platform yang menarik bagi Gen Z, dan itu adalah platform Paylater di marketplace. kami terus mengevaluasi bentuk pembayaran lain yang harus kami ambil di platform,”tambahan Ceo eBay.

eBay didirikan pada September 1995 dan saat ini memiliki lebih dari 180 juta pengguna di seluruh dunia, dan Saat ini tidak ada platform e-commerce utama, termasuk Amazon dan Shopify yang menerima pembayaran kripto dimana pun di dunia.