Satechain Media

Bitcoin Bisa ke $56.000 Jika Tembus Level Resistance, Ini Penjelasannya!

SHARE

satechainmedia.com- Sebelum dimulainya konferensi Bitcoin 2022 di miami, Bitcoin (BTC) mengalami resistance dan retracement sederhana setelah lonjakan spekulasi sepanjang bulan Maret, lebih lanjut lagi. mengingat momentum kenaikan baru-baru ini dalam 30 hari terakhir.

Crypto Analisis trading terkemuka Michael van de Poppe menyoroti level resistance utama Bitcoin pada 8 April, yang menurutnya Bitcoin perlu diuji jika ingin terus mengalami kenaikan.

“Bitcoin mendekati level penting untuk menguji apakah ingin terus bergerak ke atas, berpotensi ke $56.000,”Ucap Poppe.

Source : Michael Van de Poppe

Analisis menunjukkan level resistance di sekitar $46.881, meskipun hanya sehari sebelumnya. dia mencatat Bitcoin tidak dapat mempertahankan level $44.700 dan mulai mengalami penurunan.

“Yang diharapkan setelah kehilangan level terendah baru-baru ini”saat ini berada di breaker penting”. Jika kami memegang ini, semuanya baik-baik saja, sepertinya siap untuk naik ke $57.000, tapi jika tidak, saya meliha tes support di $36.000,”Ungkap Poppe.

Sementara itu, leading crypto trader terkemuka Rekt Capital telah menyatakan bahwa aset digital andalannya saat ini sedang menguji ulang dua rata-rata pergerakan moving averages (EMA) untuk melakukan bull market.

Dia Berpendapat,”BTC saat ini sedang dalam proses pengujian ulang Bull EMA sebagai support, blue 50-week EMA and green 21-Week EMA”.

Source : Rekt Capital

Bitcoin Conferensi 2022

Perlu dicatat bahwa cryptocurrency paling berharga di dunia sedang mengalami priode stabilitas yang langka, tetapi mungkin akan didukung jika ada kabar baik yang signifikan dari konferensi Bitcoin terbesar di dunia.

Acara di Miami adalah acara yang sama dimana Presiden El-Salvador Nayib Bukele tahun lalu menyatakan bahwa negaranya akan mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.

Analisis Harga BItcoin

Saat ini, Bitcoin diperdagangkan pada $42.320 turun sedikit pada hari ini sekitar 0.92% dan turun 5,3% sepanjang minggu lalu, menurut Data CoinmarketCap.

Source : Data CoinmarketCap

Untuk kapitalitas pasar cryptocurrency saat ini mengalami sedikit penurunan dari yang sebelumnya berada di angka $2 trilliun sekarang menjadi 1,9 triliun.

Sedangkan untuk seluruh total volume perdagangan di maket cryptocurrency selama 24 jam terakhir sekitar $69,737,614,057 dan untuk dominasi Bitcoin (BTC) berada di angka 41,3% dan Ethereum (ETH) 19.7%.