Satechain Media

6 koin kripto, yang rekomendasi sebagai Investasi

SHARE

satechainmedia.com- anda tertarik berinvestasi di aset kripto? memang akhir-akhir ini berinvestasi di Cryptocurrency menjadi trending di tengah masyarakat terutama untuk kaum millenial.

namun terkadang orang-orang bingung jika ingin memulai berinvestasi di aset kipto, karena terlalu banyak tipe-tipe koin yang di perdagangkan, sehingga di antara mereka termasuk anda ragu untuk berinvestasi.

jika masih bingung dalam memilih aset kripto mana yang baik sebagai pilihan sarana investasi anda, maka dari itu artikel ini akan membahas 6 aset kipto sebagai pilihan yang sangat di rekomendasikan untuk investasi jangka panjang. berikut daftarnya:

Bitcoin

mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing lagi dengan aset kripto satu ini. selain merupakan salah satu aset kripto yang paling banyak di perdagangkan selain sebagai pelopor lahirnya teknologi Blockchain dan mata uang virtual bitcoin bahkan dijuluki dengan The King Of Cryptocurrency.

pertama kali muncul pada 2008, ketika sekelompok orang dengan nama samaran “Satoshi Nakamoto” menerbitkan kertas putih berjudul “Bitoin sistem keuangan Peer To Peer”.

Bitcoin adalah instrumen penting pertama dari teknologi Blockchain, supply BTC sendiri yang beredar sangat terbatas yaitu hanya 21 juta saja . karena demand yang sangat tinggi hal ini lah yang menjadikan aset kripto satu ini terus menerus mengalami kenaikan harga.

saat pertama kali di luncurkan, Bitcoin memiliki target di perdagangkan secara global, termasuk melalui peer to peer. di gunakan sebagai digital cash, dan desentralisasi secara utuh terlepas dari regulasi yang ada.

Ethereum

Cryptocurrency satu ini dikenal sebagai mata uang pertama yang memperkenalkan teknologi Kontrak Pintar (Smart Contracs). teknologi ini memungkinkan seorang pengembang meluncurkan sebuah aplikasi yang di kenal decentralisasi aplikasi (dapp).

Ethereum adalah salah satu dari 6 aset kripto yang sangat di rekomendasikan untuk di jadikan investasi, saat ini ETH berada di peringkat 2 berdasarkan data dari CoinmarketCap, aset kripto satu ini sama halnya seperti Bitcoin juga banyak di perdagangkan di berbagai Pertukaran Crypto di seluruh dunia.

Vexanium

mungkin dari kalian banyak yang belum mengetahui bahwa aset kripto satu ini berasal dari indonesia, Vexanium adalah perusahaan Publik Blockchain pertama di Indonesia, Dinaungi oleh founder local yang bernama Danny Baskara selain sebagai pencetus Publik Blockchain pertama indonesia ternyata Danny juga sebagai seorang Enterpreneur sekaligus pelopor Platfrom E-Voucher pertama di Indonesia.

aset kripto satu ini sangat di rekomendasikan sebagai sarana Investasi jangka panjang, sebab Vexanium memiliki banyak kelebihan salah satu yang paling menonjol adalah Transaksi di Blockchain Vexanium bisa di bilang gratis apalagi dengan kecepatan Transaksi Per Second (TPS) kurang dari satu detik.

bukan hanya itu Ekosistem Vexanium juga tumbuh berkembang sangat pesat belakangan ini, mulai dari sektor Decentraized Finance (DeFI) Hingga sektor Non-Fungible Token (NFT) dan aplikasi dentralisasi lainya.

Vexanium Ekosistem

Bagus Platfrom

Bagus Platfrom juga termasuk salah satu proyek blockchain buatan indonesia, mungkin kalian belum mengetahui seperti apa aset Kripto dengan Ticker ‘BG token’ satu ini. Bagus wallet adalah multichain “sama seperti Trust Wallet” atau dompet crypto pada umumnya dimana kalian bisa menyimpan aset kripto kalian dengan aman.

saat ini Bagus Platfrom, tengah mengadakan token sale dimana bagi kalian mungkin yang ingin mensupport proyek karya anak bangsa satu ini bisa mengikuti pra penjualan yang akan di mulai pada 3 oktober.

Litecoin

selain itu, Litecoin juga akan dimasukkan dalam 6 aset crypto yang paling di rekomendasikan sebagai sarana Investasi.

aset kripto satu ini juga memiliki kesamaan dengan bapaknya yaitu Bitcoin, Pengembangan Litecoin bertujuan untuk mempersingkat waktu transaksi sekitar 2 menit dan mengurangi biaya transaksi.

Jumlah Litecoin yang beredar di pasaran saat ini ada 84 juta, jika anda menambang aset kripto satu ini. maka anda akan mendapatkan hadiah yang sangat fantastis yaitu sebanyak 25 Litecoin.

hal ini yang menjadikan kelebihan Litecoin dalam proses penambangan yang sangat singkat yaitu 2 menit. tidak heran banyak investor dan trader yang ramai mengoleksi koin ini karena salah satu aset crypto yang sangat menjanjikan.

EOS

EOSIO merupakan salah satu Blockchain generasi ke tiga sekaligus yang paling besar komunitasnya di antara semua jenis aset digital, sejak dirilis, EOS sudah banyak menarik perhatian banyak pengembang dan memperoleh modal untuk mengembangkan potensinya.

hal di karenakan EOSIO mempermudah pengembang untuk membuat database dan memanajemen akun tanpa harus memiliki latar belakang pemrogaman.

jadi sobat satecuan di antara 6 aset Crypto yang sudah di rekomendasikan mana yang akan menjadi pilihan utama kalian untuk memulai Berinvestasi? pastikan anda melihat lebih dalam terlebih dahulu ya mana yang memiliki keunggulan lebih dan tentunya lebih terpecaya.