Satechain Media

India Mulai membuka Bank kripto fisik , menawarkan pinjaman ,Lending dan Pertukaran mata uang digital

SHARE

Bank kripto Khusus Mata Uang Digital mulai di buka di India.melalui Kolaborasi antara Cashaa dan koperasi United Multistate Pelayanan yang di berikan antaralah lain adalah dapat membuka rekening , membeli dan menjual Mata Uang Kripto,pinjaman Kripto dan edukasi tentang CryptoCurrency

Bank Kripto Fisik mulai membuka Cabang di india

Bank Kripto Unicas. berkolaborasi dengan Cassha dan Koperasi Masyarakat United Multistate .mengumukan Pada hari senin tanggal 27 Desember akan membuka cabang di India tepatnya di kota Jaipur.

Unicas yang awalnya hanya membuka layanan secara online dan melalui 14 Cabang di NCR ,Rajasthan dan Gujarat Pada januari 2021. dan berencana ingin mempeluas cabang secepatnya hingga 100 cabang Bank Fisik pada akhir 2022″

Rincian Dari pengumuman tersebut. CEO Unicas Dines “Kukreja berkata”

“Ini akan memungkinkan kami untuk membangun, mengukur, dan menawarkan produk keuangan dan kripto yang disesuaikan untuk pasar lokal India.”DI lansir Dari news.bitcoin.com : Juru Bicara Casha mengatakan bahwa akan membuka 13 cabang yang akan di buka pada 4 -22 Januari 2021” Dia juga mengatakan beberapa detail dari 14 cabang, termasuk nomor telepon dan alamat kantor mereka.





Unicas menargetkan Kuater pertama 2021 sebanyak 25000 pelanggan Pengumuman Lebih lanjut

Unicas akan menyediakan layanan perbankan untuk aset fiat dan crypto. Layanan termasuk rekening tabungan, pertukaran crypto, pinjaman crypto dan kartu debit untuk menggunakan crypto. Pengguna dapat menerima pinjaman instan secara digital dengan mendepositkan aset kripto di dompet Unicas dan meminta nilai setara INR di kartu atau rekening bank mereka.

Photo Unicas Bank

CEO Casha Kumar Gaurav menyebutkan “selain perbankan Unicas juga memberikan infomasi tingkat kenyamanan dan keamanan yang di tawarkan Blockchain Teknologi” Perusahaanya telah memfasilitaskan layanan perbankan online ke lebih dari 200 bursa dan dompet Kripto pengumuman tersebut menambahkan bahwa usaha kolaborasi tersebut memungkinkan “Casha untuk Mengakses lisensi peraturan united. cabang fisiknya dan infrastruktur secara keseluruhan perbankan.