Indonesia Website Awards
Satechain Media

Gelombang tsunami Bitcoin! Para Whales Melepaskan Banyak Koin Mereka!

SHARE

Satechainmedia.com- Angin kencang yang menjadi tanda datangnya tsunami pertama kali bertiup dengan suara peringatan yang mengkhawatirkan, Kemudian, ledakan: pasar kripto diguncang hingga ke intinya oleh gerakan kekerasan yang tak terbayangkan Whales Bitcoin telah terbangun dari tidurnya yang panjang untuk melemparkan dompet raksasa mereka ke dalam arena.

Gelombang besar yang menyimpan perubahan mendalam

Besarnya fenomena ini sebanding dengan potensi destabilitasnya. Dalam beberapa hari saja, pasokan Bitcoin yang terdormant koin-koin yang telah tetap diam selama bertahun-tahun di bawah dompet institusional – telah mengalami gelombang paling ganas dalam dua tahun terakhir. Tsunami moneter dengan kekuatan luar biasa yang tidak memberikan isyarat baik untuk stabilitas sekitarnya.

Meskipun para analis berusaha menenangkan dengan menyebut strategi “mengambil keuntungan”, tak seorang pun terkecoh. Di balik kata-kata sederhana ini terdapat pergerakan modal dengan konsekuensi raksasa bagi investor rata-rata. Dengan melepaskan jumlah Bitcoin yang begitu besar ke pasar, Whales tak terhindarkan memicu badai spekulatif dengan intensitas langka.

Namun, aspek yang paling mengkhawatirkan mungkin terletak pada dampak psikologis dari goncangan sedemikian pada massa investor. Jika pun “hodler” terakhir yang dianggap tak akan pernah menjual, memberi jalan kepada panggilan cepat mendapatkan keuntungan, apa yang bisa dikatakan tentang disiplin pemegang kecil dihadapkan pada gejolak laut yang bergelora ini?

Kerajaan Bitcoin di bawah bayangan raksasa kripto

Melampaui tsunami spekulatif yang diwakili oleh lonjakan paus ini, struktur kekuasaan dalam ekosistem Bitcoin dipertanyakan. Dengan menjual secara masif dari satu ujung kerajaan kripto ke ujung lainnya, megalodon baru ini membuat otoritas yang sudah mapan menunduk.

Hanya dalam satu minggu, hampir 60% posisi pertukaran paus beralih ke mode “long” pada Bitcoin. Roller-coaster Bear yang menakutkan yang menghancurkan peluncuran ke puncak bullish baru yang hipotetis.

Apa yang harus dikatakan tentang kekuatan tambahan yang mereka miliki dengan kehadiran mereka di pasar derivatif? Dengan mengambil posisi kuat pada instrumen leverage tinggi ini, paus sekarang memiliki kemampuan untuk memengaruhi tren pasar Bitcoin secara signifikan.

Seiring gempa bumi menyebar dari kegagalan ke kegagalan dalam infrastruktur kripto, raungan yang diredam dari para Whales Bitcoin memperkuat irama.

Tumpahan minyak moneter, distorsi pasar yang massif, atau bahkan ancaman interferensi struktural, tanda-tanda menakutkan berkembang tanpa ada yang bisa memprediksi pusat gempa terakhir dari ledakan keuangan ini.


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Satechain media di Google News. Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.