Indonesia Website Awards
Satechain Media

Dinamika Pasar Terungkap: ONDO Turun, Solana Bangkit di Tengah Tren Bearish, WW3 Shiba Mengincar Lonjakan 100x Lipat

SHARE

Satechainmedia.com- Pasar kripto tidak dapat diprediksi, dan para investor menggaruk-garuk kepala. Beberapa koin, seperti ONDO, mengalami penurunan, dan raksasa seperti Solana mencoba untuk kembali ke jalurnya, Di tengah semua ini, memecoin baru dengan beberapa fitur P2E terbaik di tahun 2024 telah menjadi pusat perhatian. WW3 Shiba adalah koin yang menarik banyak perhatian.

Mari kita telusuri lebih jauh bagaimana kinerja ONDO, Solana, dan WW3 Shina dalam beberapa minggu ke depan.

ONDO Turun Lagi

Meskipun terjadi penurunan harga sebesar 8,8% pada grafik 7 hari, ONDO terus bertahan. Coinbase mendukung ONDO, yang merupakan bagian dari ekosistem Ethereum! Kapitalisasi pasar ONDO saat ini adalah $1,4 miliar, dan diperdagangkan di harga $1,08 per ONDO (pada saat penulisan).

Penurunan harga ini terjadi meskipun ada minat yang berkelanjutan pada pasar DeFi (Keuangan Terdesentralisasi), di mana Ondo Finance merupakan salah satu partisipan terkemuka dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga dari kepemilikan cryptocurrency mereka melalui peminjaman dan penawaran stablecoin.  

Penurunan minat tercermin dari fakta bahwa peringkat ONDO telah turun ke posisi 54 di CoinMarketCap. Harganya telah turun 24% selama tiga puluh hari terakhir dan masih turun.

Akankah Solana Mematahkan Tren Bearish?

Solana telah turun 19% selama 30 hari terakhir. Pada saat artikel ini ditulis, nilainya mencapai $134. Pada tanggal 27 Juni, terjadi penurunan 90% secara tiba-tiba dan masif pada nilai harian stablecoin USDC, yang merupakan pukulan telak bagi Solana. Banyak orang mengira bahwa volume tersebut mungkin disebabkan oleh “wash trading”, yang langsung menimbulkan pertanyaan tentang kredibilitas Solana.

Menurut CoinMarketCap, harga Solana saat ini adalah sekitar $134 (pada saat penulisan). Nilai Solana telah berkurang 50% dari nilai tertingginya sepanjang masa, yaitu $259. Para analis Solana masih skeptis dengan harga tersebut dan mendesak para investor untuk menjauhi pasar yang tidak dapat diprediksi ini.

WW3 Shiba Adalah Memecoin Favorit Baru

Setelah menarik perhatian investor individu, WW3 Shiba telah memantapkan posisinya sebagai altcoin baru yang perlu diperhatikan pada paruh kedua tahun 2024. Penggemar Web3 berbondong-bondong ke WW3 Shiba untuk mengantisipasi masuknya SocialFi ke dalam game blockchain.

Jika roadmap praktis WW3 Shiba berhasil, memecoin akan dengan cepat naik ke puncak pasar kripto. Proyek ini telah mencadangkan 8% dari total pasokan tokennya untuk didaftarkan di DEX dan CEX terkemuka untuk memfasilitasi lebih banyak volume perdagangan dan lonjakan harga.

Karena fondasi WW3 Shiba di Ethereum, investor juga menemukan bahwa membeli token WW3S selama presale lebih mudah diakses.

Proyeksi presale dengan keuntungan 580% tidak diragukan lagi.

Kesimpulan

Meskipun mengalami penurunan, beberapa analis percaya Solana dapat mematahkan tren bearish dan kembali ke jalur pertumbuhannya. Di sisi lain, ONDO terus merosot dan menguji kesabaran investor. WW3 Shiba, memecoin socialFi baru, sedang dalam masa presale, dan semakin banyak investor dan trader yang membelinya, menjadikannya salah satu memecoin terbaik untuk dibeli saat ini.


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Satechain media di Google News. Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.