Satechain Media

26 Platfrom Kripto Menghentikan dukungan kepada XRP

SHARE

Daftar platform crypto yang terus bertambah menghentikan dukungan untuk XRP saat Ripple Labs bersiap untuk melakukan pertarungan hukum dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).


Di Lansir dari Analis Leonidas Hadjiloizou, telah mengumpulkan daftar 26 perusahaan platfrom cryptocurrency yang telah mengubah kebijakan mereka terhadap Ripple sebagaimana tanggapan atas tuduhan bahwa aset tersebut mungkin merupakan sekuritas yang tidak terdaftar.

Setiap platform crypto mengatur platfromnya sendiri terkait penjualan atau pertukaran aset digital. Beberapa perusahaan telah menghentikan dukungan untuk aset digital hanya di platform khusus negara AS yang terdaftar, sementara yang lain menangguhkan perdagangan Ripple secara global. Selain itu, beberapa bursa aset crypto telah menghapus aset Ripple mereka . sementara yang lain telah menghentikan, menangguhkan, dan menonaktifkan perdagangan untuk XRP.

26 bursa menangguhkan Ripple

Bursa Crypto Bitstamp, Abra dan eToro bersama dengan pembuat pasar crypto B2C2 telah menangguhkan perdagangan untuk Ripple coin hanya di AS. Sementara itu, bursa crypto Stex juga telah menonaktifkan perdagangan untuk Ripple di AS saja.

Pertukaran Coinbase, Beaxy, OSL, OKCoin, Ziglu, dan iTrustCapital juga menangguhkan perdagangan untuk aset asli Ripple. tetapi memilih untuk melakukannya di semua negara tempat mereka beroperasi.Pembuat pasar Jump Trading dan Galaxy Digital melakukan tindakan yang sama.

Adapun pertukaran kripto tersebut menghapus XRP seluruhnya di AS, mereka termasuk BinanceUS, CrossTower, Crypto.com dan Bittrex. Dompet Crypto Swipe juga menghapus XRP di AS.

Platform perdagangan Eobot adalah satu-satunya bursa yang telah menghapus XRP dalam skala global.

21shares manajer aset juga dihapus dari daftar secara global dan begitu juga Sarson Funds. Sarson Funds juga telah melikuidasi posisinya di XRP. bersama sama manajer aset crypto Bitwise.

Perusahaan pembayaran kripto Simplex monitor transaksi XRP secara global sementara pembayaran Wirex tidak memasukkan pembayaran XRP hanya di AS.

Broker Genesis Trading dan Bitcoin Suisse telah memberikan dukungan terhadap Ripple.

Beberapa platform crypto sudah terlibat dalam pertempuran hukum. karena dukungan mereka sebelumnya untuk Mata Uang Kripto Ripple..

Coinbase menghadapi gugatan atas penjualan XRP-nya. Penggugat menuduh bahwa Coinbase menjual XRP meskipun tahu bahwa itu adalah keamanan yang tidak terdaftar.