Satechain Media

Wells Fargo Mengatakan Kripto Memasuki Fase Hyper Adopsi

SHARE

satechainmedia.com- Perusahaan jasa keuangan Wells Fargo mengatakan bahwa mata uang kripto adalah investasi yang layak memasuki fase hyper adopsi dan mengikuti pola adopsi yang mirip dengan teknologi canggih baru lainnya.

Crypto dalam fase Hyper Adopsi Kata Wells Fargo

Lembaga investasi Wells Fargo menerbitkan laporan khusus berjudul,”Memahami Cryptocurrency” Minggu ini. laporan tersebut mencoba menjawab apakah terlalu dini atau terlambat untuk berinvestasi dalam mata uang kripto.

Official Wells Fargo menjelaskan:

Kami percaya bahwa cryptocurrency adalah investasi yang layak hari ini, meskipun mereka masih dalam tahap awal evolusi investasi

Mereka juga menambahkan,”kami merekomendasikan penempatan pribadi yang dikelola secara profesional untuk saat ini, karena lanskap investasi masih matang”.

Tim peneliti melanjutkan,”kami melihat cryptocurrency dalam tahap investasi awal tetapi tidak terlalu dini. itulah sebabnya kami menekankan pendidikan investor. Dorongan pandangan kami berasal dari tingkat adopsi cryptocurrency global, yang dengan cepat meningkatkan dari basis yang rendah”,Mereka mencatat.

Cryptocurrency telah mengikuti pola adopsi yang mirip dengan teknologi canggih baru lainnya,seperti internet.

Analis Wells Fargo juga menyebutkan,”Untuk investor hari ini yang mencoba mencari tahu apakah kita lebih awal atau terlambat dalam berinvestasi cryptocurrency, melihat investasi teknologi pada pertengahan hingga akhir 1990-an tampaknya masuk akal.

Mereka menambahkan,”Pada saat itu, internet mencapai fase hyper adopsi dan tidak pernah melihat kebelakang, Cryptocurrency tampaknya berada pada tahap yang sama hari ini… kami berharap bahwa kejelasan peraturan yang lebih besar pada tahun 2022 membawa pilihan investasi yang lebih berkualitas”.

Meskipun demikian, perusahaan merekomendasikan opsi investasi mata uang kripto hari ini, bagaimanapun, masih jatuh tempo dan kami menyarankan kesabaran, untuk saat ini. kami menyarankan untuk mempertimbangkan penempatan pribadi yang dikelola secara profesional”.

Pada tanggal 21 Agustus 2021, dua perusahaan Investasi Wells Fargo dan JPMorgan meluncurkan Bitcoin Fund dan pengajuan kepada Sekuritas dan Pertukaran (SEC).

Pada hari yang sama, NYDIG yang bekerjasama dengan perusahan jasa keuangan Wells Fargo menerbitkan,”FS NYDIG Bitcoin Fund I.LP.Baca Selengkapnya…