Satechain Media

Suka Pamer kekayaan! Milyader Kripto tewas di sodok Peluru

SHARE

satechainmedia.com- Seorang Milyader Kripto ditembak mati saat berada di belakang kemudi mobil sportnya.Wesley Pessano Santarem tewas dalam penembakan saat ia mengendarai Porsche Boxster merahnya melalui jalan-jalan kota Brasil Sao Pedro da Aldeia.

Pembunuhan seorang remaja itu , yang dikenal karena mempromosikan kesuksesan finansial dan gaya hidupnya di media sosial, terjadi di depan para saksi di siang bolong.

Mr Passano (19), di kabarkan telah menjadi milyader karena selama hampir 3 tahun berinvestasi di bitcoin.

Postingan terakhirnya di Instagram, di mana dia memiliki 134.000 pengikut, saat dia berpose di depan mobilnya dengan segenggam uang tunai.

Dan dia juga mempunyai channel YouTube dengan 15.600 pelanggan di mana dia memberikan tips investasi ke para subcribenya.

Milyader kripto tewas di sodok peluru

menurut para saksi setempat ketika Pessano, sedang dalam perjanan ke pangkas rambut dia d sergap dan di tembak oleh orang tak di kenal di siang hari.

menurut saksi mata mengatakan kepada pihak berwenang bahwa para pembunuh sedang mengendarai Volkswagen perak ketika penembakan terjadi.

Polisi mengatakan bahwa Passano terkena setidaknya empat peluru, termasuk satu di kepala.

Seorang penumpang di dalam mobil juga terluka dalam penembakan itu dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Passano berasal dari negara bagian Rio Grande do Sul di Brasil selatan, tetapi telah pindah ke Cabo Frio di tenggara negara itu tahun lalu,

Polisi belum mengungkapkan identitas tersangka atau motivasi pembunuhan tersebut.

Investigasi sedang berlangsung.