Satechain Media

Peter Schiff Meledek Rencana CEO MicroStrategy untuk terus membeli Bitcoin “sampai di kuburan”

SHARE

FUDDER BITCOIN PETER SCHIFF MELEDEK CEO MICROSTRATEGY KARENA MENGUMUMKAN KALO PERUSAHAAN AKAN MENYIMPAM BITCOIN SELAMANYA.


CEO Euro Pacific Capital dan pecinta emas Peter Schiff telah berkomentar di Twitter tentang wawancara baru-baru ini dengan CEO MicroStrategy Michael Saylor tentang rencana jangka panjang perusahaan mengenai Bitcoin.

MicroStrategy berharap untuk Menyimpan Bitcoin “selamanya”

Saat berbicara dengan TV Bloomberg pada hari Jumat, 30 Juli, Saylor menyebut properti digital Bitcoin dan masa depan properti yang akan diadakan, sesuai harapannya, oleh semua pemerintah, bank, investor institusi dan ritel di masa depan.
Dia mengatakan bahwa dengan terus membeli BTC, MicroStrategy ingin mendapatkan Bitcoin sebanyak mungkin karena penawaran BTC dibatasi oleh 21 juta.

Ketika ditanya oleh Host TV apakah MicroStrategy akan tetap pada periode 10 tahun yang diumumkan oleh Saylor atau, mungkin, akan menjual BTC mereka lebih awal, CEO perusahaan MicroStrategy menyatakan bahwa ia berharap MicroStrategy akan menyimpan Bitcoin “selamanya”.

Peter Schiff meledek Saylor karena “benar-benar gila”

pecinta emas Peter Schiff telah mentweet Michael Saylor di twitter-nya, mengatakan bahwa dia hampir tidak akan bisa membawa “Bitcoinnya ke kuburan”.

Sebagai tanggapan, Saylor memposting artikel tentang emas yang dicuri dari makam firaun Mesir, mungkin mengisyaratkan bahwa Anda juga tidak dapat menyimpan emas setelah kematian.

Banyak maxi Bitcoin telah berkali-kali berbicara di Twitter tentang memberikan aset BTC kepada anak-anak dan cucu-cucu mereka dan itu telah menjadi argumen utama mereka tentang postingan Peter Schiff.