Satechain Media

JP Morgan memprediksikan Bear Market Crypto akan segera berakhir

SHARE

JP Morgan Bank telah memperkirakan bahwa penurunan harga bitcoin kemungkinan akan berakhir ketika dominasi cryptocurrency naik kembali di atas 50%. “Saya pikir itu indikator lain yang harus diperhatikan di sini dalam hal apakah fase bearish ini berakhir atau tidak,” analis perusahaan itu menjelaskan.

.Market analisiis dari JPMorgan Nikolaos Panigirtzoglou telah berbagi pandangannya tentang kapan dia mengharapkan bear market bitcoin saat ini akan berakhir. Dalam sebuah wawancara dengan CNBC pada hari Selasa, analis menjelaskan bahwa penurunan harga bitcoin kemungkinan akan berakhir ketika pangsa pasar cryptocurrency dari semua cryptocurrency naik kembali di atas 50%. Dia menjelaskan:

nikolaos berkata , dalam hal pangsa bitcoin sebagai persentase dari total kapitalisasi pasar cryptocurrency, adalah 50% atau lebih. Saya pikir itu indikator lain yang harus diperhatikan di sini dalam hal apakah fase bear ini sudah berakhir atau tidak.

“Rasanya seperti 60% pada awal April,” kata analis JPMorgan, menambahkan bahwa pangsa pasar bitcoin yang relatif rendah adalah sinyal negatif yang menunjukkan minat pada BTC tetap relatif lemah. Namun, Panigirtzoglou menunjukkan bahwa pangsa pasar bitcoin telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir.

Dominasi Bitcoin saat ini sekitar 46% dan harga BTC berada di $34.609 pada saat penulisan, berdasarkan data dari Pasar Bitcoin.com.

Sementara analis JPMorgan melihat sedikit tanda investor besar membeli penurunan bitcoin, dia mencatat:

Aliran ke dana ethereum telah melambat selama dua hingga tiga minggu terakhir, pada saat yang sama aliran ke dana bitcoin … telah meningkat. Itu berarti mungkin ada peluang nilai relatif yang dilihat oleh beberapa investor institusional untuk membeli bitcoin dan menjual mata uang kripto lainnya.


Pekan lalu, analis JPMorgan lainnya mengatakan bahwa pasar crypto sedang pulih meskipun belum kembali normal . Selanjutnya, prospek jangka pendek untuk pasar crypto adalah “menantang,” tambah analis, memperingatkan lebih banyak aksi jual.

Panigirtzoglou mengatakan awal bulan ini bahwa ada “perkembangan yang tidak biasa” dalam tren berjangka bitcoin. “Kami percaya bahwa kembalinya keterbelakangan dalam beberapa pekan terakhir telah menjadi sinyal negatif yang menunjukkan pasar bearish,” tulisnya.

Sementara itu, CEO JPMorgan, Jamie Dimon, mengatakan bulan lalu selama kesaksian kongresnya di hadapan House of Financial Services Committee mengenai cryptocurrency bahwa saran pribadinya kepada orang-orang adalah untuk menjauh dari bitcoin. Meskipun demikian, ia mengakui bahwa klien JPMorgan menginginkan paparan terhadap cryptocurrency.