Satechain Media

Ceo Twitter membahas rencana membuat bursa decentralisasi untuk Bitcoin

SHARE

satechainmedia.com- CEO twiiter Jack Dorsey mengatakan bahwa akan membangun usaha Bitcoin (BTC) terbaru dari platform ini ia akan mengembangkan pertukaran terdesentralisasi.

Dalam tweet hari Jumat, Dorsey mengatakan bahwa “TBD” – mengacu pada fakta bahwa nama bisnis belum ditentukan atau hanya nama itu sendiri – akan difokuskan untuk membangun pertukaran terdesentralisasi untuk Bitcoin.

Menurut pemimpin proyek Mike Brock, TBD, sebuah unit Square, bertujuan untuk “memudahkan untuk mendanai dompet non-penahanan di mana saja di sekuruh dunia melalui platform mereka membangun di dalam dan di luar jalur ke dalam Bitcoin.” Bisnisman tersebut mengatakan ingin pertukaran terdesentralisasi menjadi “Bitcoin-native, dari atas ke bawah,” serta sepenuhnya open-source dan tanpa izin, dengan “tidak ada fondasi atau model tata kelola yang dikendalikan TBD.”

“Ide kami untuk fiat DEX adalah sesuatu yang bahkan tidak perlu diketahui oleh pengguna. dan dompet atau layanan apa pun dapat berintegrasi dengannya,” kata Brock, menambahkan bahwa bursa tersebut akan sesuai danAnti Pencucian Uang dan pastinya pelanggan akan mengenali hal tersebut.

eksekutif twtter itu mengumumkan pada bulan Juli bahwa Square sedang mengembangkan bisnis “layanan keuangan non-penahanan, tanpa izin, dan terdesentralisasi” yang “fokus utamanya adalah Bitcoin.” Pembukaan proyek TBD dilakukan setelah Square mengatakan akan menjajaki pengembangan dompet Hardward BTC secara terbuka